Featured Video

Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Personel - Quote !!

Yudie (Vocal)

“aku  bernyanyi sesuai suara hati dan jiwa ini

untuk bisa dinikmati dan bisa membuat orang terbawa dalam 
alunanan nada yang saya nyanyikan"

                                      





Haris (Gitar)

“aku memainkan gitarku selaya aku mengendalikan diri ini

dan membuat musiku serasa mengalir seperti apa yg aku lakukan dan“bermakna”


 




 
 Sudie/ bojjes (Bassis)

“musik buat saya adalah keinginan
Dan kehidupan jiwa ini sampai mati

aku akan terus bermusik"







                             



Rizky (Drumer)

“Buat ku musik adalah hiburan
Untuk menenangkan hati,fikiran dan
Untuk dikenang dan dinikmati penikmat musik”







Adhie (Gitaris)


"Buat aku Musik itu keyakina gimana
kita harus bisa membuat suasana lebih bersemangat
dan membuat orang terbawa dalam alunan musiku"

Post a Comment