Featured Video

Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
-PUNYA ALBUM
(YUDIE VOCAL)

Harapan saya,OUR STRUGGLE punya musikalitas tersendiri .hal ini hadir dari gabungan berbagai genere para personelnya.
obsesi saya kedepan,kami bisa sukses dengan album-album yang berkarakter khas our struggle.

-IMAGE KHAS
(SUDIE BASSIS)

Dari awal saya ingin bisa mewarnai dunia musik indonesia karena saya cinta indonesia,di our struggle saya ingin musik kami bisa dinamis dan memiliki image yang khas berbeda dengan band lainya.







-WARNA MUSIK BARU
(RIZKY DRUMER)


Walaupun selama ini konsisten memainkan musik Screamo ,saya ingin punya album pop rock dengan warna musik yang berbeda mungkin dengan pop rock variasi musik screamo.




-DINIKMATI ORANG
(HARIS LEAD GITARIS)

Obsesi saya bukan sekedar menghasilkan lagu begitu saja.Melalui our struggle saya ingin lagu-lagu kami bisa dinikmati banyak orang.dan lirik-liriknya bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja.





-TERUS BERKARIER
(ADHIE GITARIS)

Saya bergabung di Our Struggle saya tidak sekedar hobbi sesa'at tapi saya ingin menghasilkan karya-karya yg berbeda dengn musik yg sudah ada dan berkarier lebih jauh.

Post a Comment